Terimakasih untuk Tuhan

Aku tak mengerti, semangat hidupku benar-benar ada di titik terendah sampai kemarin. Aku kehilangan sesuatu yang membuatku bisa mengenal Tuhan lebih dalam lagi. Aku sangat kehilangan. Aku tidak kembali dalam semangat. Aku tersenyum, tai bukan dari hati. Aku tertawa, tapi tidak ikhlas.

Hari ini, Tuhan menyadarkanku bahwa, ketika aku kehilangan orang-orang yang aku sayangi, Tuhan akan mengirimkan banyak hal dan pribadi-pribadi baru yang bisa menjadi sahabat kita.

Meskipun sepele, makasih fanty, nastiti, made, surad, regina, titis, heska, aflah buat permainan UNO kita yang hampir seharian waktu itu… Saat itu, aku seperti manusia gak punya penyangga hidup, dan kalian menambah keceriaan pribadi buatku.

IMG-20141011-WA012

Makasih buat irta dan sistha yang bersama mereka, aku pernah membuat sebuah janji.

1537449_10202000069787446_8505139528587391793_o

Makasih khusus buat hotna dan sarshe yang sabar mendengar semua cerita konyolku.

10702104_978511855499695_5158741245742067652_n

Makasih untuk Adik asuhku.. Buat Stella, eva (yang sudah kuanggap sebagai adik kandungku sendiri, karena aku memang tidak punya adik). Aku juga sempat kehilangan adik asuhku, Rio. Dia adalah pribadi unik yang seharusnya mendapatkan lebih baik dari ini. Aku percaya Tuhan akan membantunya dalam jalan-jalan kehidupannya mendatang. Aku juga bersyukur karena ada 4 adik asuh baru di dalam Keluarga asuh Pancaran Sinar Kasih, nama mereka adalah Vica, Masito, Christo dan Sofian.

IMG-20141018-WA004

Aku menemukan Passionku kembali dalam hidup ini, aku bangkit lagi… Aku hanya berharap, semoga sukacita ini terus ada dalam perjalanan hidupku ke depannya, bahkan ketika nanti aku kerja dan seterusnya.

Terimakasih mengantarkan mereka semua, teman-teman, sahabat, adik-adik, dari berbagai penjuru Indonesia sebagai orang yang bisa menambah sukacita di hatiku Tuhan…

Terimakasih juga buat temen sekelasku yang pernah kuminta pendapatnya dari sisi pikiran Laki-laki. Dan terimakasih buat beberapa orang yang menginspirasi hidupku secara pribadi. Aku ga ngerti kenapa, bahkan bicara langsung saja dengan orang itu nyaris tidak pernah, tapi aku merasa seperti bahagia kalau aku mengingatnya.

Yang lalu, biarlah berlalu. Akan kujalani sisanya dengan semangat besar dan aku akan jadi orang yang lebih kuat lagi. Aku percaya, banyak hal di depan sana yag jauh lebih indah dari hari ini akan menantiku.

Terimakasih Tuhan sudah membawaku ke dalam kasih yang begitu luar biasa.

Leave a Reply

