Sebuah Kesempatan dan Cita-cita lama

Hari ini, secara gua ga sengaja. Gua mencetuskan sesuatu yang dari lama gua pertanyakan pada dosen metode penelitian gua. “Pak, bisakah kita buat Proposal yang sifatnya masih prediktif?” Dan gua paparkanlah ide yang ada. “Oh, bagus itu. Saya tantang kamu siap atau tidak. Wow, padahal itu bukan topik gua, lebih tepatnya gua juga mau nanya pandangan dia sama masalah itu. Sempat tersirat di hati gua masang itu jadi topik, tapi ya elah Metodenya pasti rumit. Lagian gua belum ngerti gimana caranya. Sebenarnya, ini kesempatan dari Tuhan buat latih guabelajar nulis. Gua punya topik lain sih, tapi entar gua mau iseng coba nulis jurnalnya aja ah (topik yang dosen gua suka).

Ga nyangka juga, kalo gua yang sampe pertemuan 6 akhirnya nanya 1 pertanyaan, ditanggapi positif sama dosen. Gua usahain lah…


Terus, ada 1 cita-cita gua yang harus gua wujudkan… Gua pengen banget jadi penyiar radio. Dulu waktu SMP, gua suka nonton MTV Ampuh dan gua pengen jadi VJ waktu itu (sampe-sampe waktu tugas bahasa Indonesia bawain acara dulu, gua bawa MTV Ampuh dengen bahasa indonesia campur-campur bahasa inggris ala anak ABG getoh, dan temen-temen gua suka). Kayaknya, gua juga ga PD kalo jadi VJ, bahasa inggris gua masih parah. Kayaknya gua pengen jadi penyiar radio aja deh yang part time. Pekerjaan mereka kelihatannya sepele, tapi berdampak banyak buat orang yang denger, lagi sedih, jadi rada ketawa denger celotehannya, pengen banget gua jadi penyiar radio.

Gua berdoa, dimanapun gua bekerja entar, gua bisa jadi penyiar radio di sana. Hehehe 🙂

Leave a Reply

