Siapapun, terimakasih! :)

Ini kayak apa ya… Baru aja gua curhat tentang sesuatu. Tiba-tiba aja masuk sms ke HP gua seperti ini dari nomor yang ga gua kenal..

KITA SELALU LAYAK MENERIMA KEBAIKAN & KEMURAHAN TUHAN

“Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya lalu sujud menyembah Dia &berkata: Tuan, jika tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku. Lalu Yesus mengulurkan tanganNya, menjamah orang itu & berkata,”Aku mau, jadilah engkau tahir.” Seketika itu juga tahirlah orang itu daripada kustanya.” (Matius 8:2-3)

Semua orang kristen & non Kristen percaya bahwa Yesus (Isa) dapat menyembuhkan & membuat mujizat. Tapi, menerima kasih & mujizat Tuhan dengan syarat adalah keliru. Jika saudara masih ragu, cobalah pahami kasih Yesus di dalam Alkitab. Pernahkah Dia menolak orang berdosa datang kepadaNya? Pernahkah Dia berkata, “Tunggu waktunya Tuhan.” ketika ada orang sakit yang minta disembuhkan? Tidak pernah! Lalu mengapa saat ini anak-anak Tuhan membuat syarat untuk bisa sembuh atau untuk datang menghadap Tuhan? Sangat menggelikan…

Orang kusta di kitab Matius adalah gambaran anak-anak Tuhan saat ini. Mereka selalu bertanya, “Kira-kira Tuhan mau tidak ya menyembuhkan saya?” Dan kalau dia sudah berdoa, tetapi mujizat belum terjadi, dia berkata, “Belum waktunya Tuhan.”

Bacalah cerita orang kusta ini. Saat dia bertanya apakah Tuhan mau menyembuhkannya, Yesus langsung mengulurkan tanganNya. Saudaraku, penyakit kusta pada masa itu adalah lambang bahwa Tuhan mengutuk orang. Faktanya, Yesus justru menyentuh orang najis ini untuk menyembuhkannya. Tidak ada syarat. Tidak ada menunggu waktu Tuhan. Saudaraku, kasih Bapa tidak berhenti karena dosa. KasihNya lebih besar dari dosa itu sendiri. Itu sebabnya dosa kita tidak bisa menghalangi kasih Tuhan. Sekarang adalah waktunya Tuhan. Datanglah tanpa rasa takut atau tidak layak. Di mata Tuhan, kita adalah tamu kehormatannya Tuhan, prioritas utamanya Bapa di Sorga. Mari, bayangkanlah semuanya itu. Amin

Wah, makasih banyak ya yang udah kirimin ini. Gua ga ngerti dan  ga punya ide sama sekali siapa orang yang bisa tahu kondisi gua yang tidak begitu sehat saat ini. Dan niat banget nulis sms segini panjangnya. Makasih ya… Aduh, makasih banyak. 🙂 Semoga yang kirim juga sehat-sehat aja ya…

Gua percaya kok, sekarang adalah waktuNya Tuhan untuk bekerja memulihkan setiap sel tubuh gua…

Semangat semua! Gua aja semangat, masa kalian engga..? 😀

Hey, makasih banget banget bangeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttt… 🙂 🙂 🙂

Leave a Reply

