20 Januari ke-20

Di 20 Januariku ke-20 aku berterimakasih sangat besar untuk seorang sahabat baru yang sangat perhatian, baik, lucu. Hah, ga bisa aku pungkiri kalau temanku ini, sahabatku inilah orang pertama yang mengucapkan selamat ulangtahun di usiaku yang sudah kepala 2.Terimakasih sobat, yah walaupun aku ga pernah men-declare kalau dia adalah sahabat yang baik banget, tapi aku cukup mengucapnya dalam hati dan di blog ini. Makasih banyak cuy 🙂 🙂 🙂

Makasih untuk doa semua orang, untuk doa mama, untuk kak mega, indah, novi, dedek, tante, eny, hotna, ace, tetty, thank banget sama keluarga asuh juga, buat bang ren dan kak cory juga.

Bagiku, 20 Tahun adalah masa di mana aku disembuhkan Tuhan dari segala sakitku, masa dimana aku bukan dan tidak boleh bersifat kekanakan lagi. Aku pengen banget belajar dewasa dalam hidup ini.

Segala hal yang tidak baik di umurku sebelumnya ingin kutinggalkan. Salah satunya ya ini, aku biasa buka satu website yang seringkali membuat waktuku terbuang percuma dan aku hanya ingin lebih bijaksana lagi.

Di umurku yang baru ini, ada beberapa harapan yang ingin kucapai:

1. Aku makin pintar, sukses dan berhasil di kuliah (IP naik)

2. Aku mau mulai melayani lagi di Gereja

3. Aku mau belajar Gitar lagi (hehehehe, Keyboard yang sudah terlupakan diganti sama gitar aja yak..)

Soalnya pengen seimbangin otak kanan sama otak kiri juga sih

4. Belajar foto dan nulis lebih banyak, sekaligus menghasilkan uang juga

5. Emosi bisa dikontrol, ga meledak-meledak dan kekanakan lagi

6. Makin baik hati (alay banget yang ini teh :3 )

7.Relationship ada perkembangan lah ya dengan orang yang TEPAT pada waktu yang TEPAT di kesempatan yang TEPAT dan TERBAIK lah dari Tuhan, ya you know lah yang Takut Akan Tuhan (It’s the most important thing)

8. PKL berhasil dengan baik

9. Menjadi pendengar yang baik dan sahabat buat banyak orang

10. Ga pernah sakit lagi

kalo ada yang mau doain saya, makasih banyak, tapi maaf kepanjangan yak?

😀 😀 😀

Intinya, bener prediksi aku kalo tingkat 3 ini, aku malah dapat temen-temen yang bener-bener klop sama aku. Aku dapat banyak sahabat justru di Tingkat 3 ini. Aku bisa banyak cerita. Hah, kalo dulu mah, mana mau sih aku cerita-cerita, walaupun sekarang masih ada hal-hal yang belum kuceritakan karena gak ingin membebani orang lain.

Aku berharap penyertaan Tuhan Yesus yang luar biasa bisa kurasakan di perjalanan hidupku ke depannya. 🙂

Aku juga belajar untuk hidup lebih realistis lagi 🙂

Aku belajar kalo ga semua yang kita harapkan itu akan kita dapatkan. Ada kalanya Tuhan minta kita tunggu.

Dan ada kalanya suatu hal seperti kesempatan besar, padahal bukan itu yang Tuhan kehendaki. Wah, pokoknya di umur aku yang ke-20 ini aku berterimakasih banyak ya sama kalian semua.

🙂 🙂 🙂

Aku masih sering putar video gimana ragu-ragunya kalian nyanyi “Happy Birthday Lala.. Happy Birthday Lala..”

Makasih semua. Tuhan akan berkati kalian semua lebih hebat dan luar biasa lagi…

Yes, i’m not a teenager now!!!

Wohh!!! Daebak!!

Leave a Reply

