Mungkinkah?

Terlalu naif untuk saya bilang tidak Tuhan. Tapi, di satu sisi saya terus berharap dalam hati akan sesuatu yang belum tentu bisa terjadi di masa depan, bahkan kecil kemungkinannya. Tuhan, apa mungkinkah? Saya tidak mampu untuk mendeskripsikan apa yang saya harapkan, apa yang saya inginkan, apa yang saya mau. Terlalu berani sekali saya berharap akan suatu hal yang entahlah… Kalau bumi ini bisa diputar lagi ke masa lalu, masih bisakah Engkau ubah segalanya?

Jujur, saya tidak bisa membohongi diri saya sendiri meskipun 1000 kali saya bersikap dan berusaha seperti ini, rasanya sulit sekali untuk tidak mengingat dan mengharapkan ini semua.

Kalau boleh, izinkan saya untuk menghancurkan semua keinginan dalam hati saya Tuhan, izinkan saya kosong lagi Tuhan. Saya tidak tahu lagi harus bagaimana. Mengharapkan sesuatu yang hampir tidak mungkin terjadi 😦

Saya harus apa?

Leave a Reply

