Hai, selamat kamis putih ya.

Besok, mau Jumat Agung aja ya…

Temen-temen, saya kali ini mau share aja. Kalau ada yang tanya sama saya kenapa saya percaya sama Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya? Maka, ini mungkin yang akan saya jawab.

Yohanes 14:6

Kata Yesus kepadanya:”Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Dia adalah sosok yang luar biasa saya kagumi. Mana ada orang di dunia ini yang mau mengorbankan nyawanya demi orang lain (apalagi yang jahat)?

Mungkin, orangtua rela mati demi anaknya, seorang sahabat rela mati demi sahabatnya, tapi untuk orang yang jahat? Untuk orang yang tidak layak?

Ya, harus saya akui, saya salah satu orang yang tidak layak, yang Tuhan selamatkan. Keselamatan melalui pengorbanan Yesus di kayu salib itu adalah hadiah yang sangat mahal harganya, bahkan ga ternilai. Jauh lebih mahal daripada emas, bahkan kekayaan yang terbesar sekalipun.

Hadiah berupa Keselamatan ini, Tuhan kasih cuma-cuma, tanpa syarat dan ga perlu kita bayar. Kita hanya perlu tetap percaya dan hidup sesuai kehendakNya.

Kita dibebaskan dari setiap belenggu dosa yang ada. Dari alam maut.

Kisah Para Rasul 13:39

Dan di dalam Dialah setiap orang yang percaya memperoleh pembebasan dari segala dosa, yang tidak dapat kamu peroleh dari hukum Musa.

Makasih banyak Tuhan Yesus. Makasih karena Engkau adalah sosok yang paling mengasihi saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s