Perlahan-lahan, semua orang yang berhubungan dengan hidupku pergi jauh. Sedih juga rasanya, :”(

Aku pun tak bisa membayangkan bagaimana jadinya nanti 2 tahun lagi, aku berpisah dengan teman-teman serumahku yang isengnya luar biasa, ya meskipun aku kerap kali kesal dibuat mereka, aku pasti merindukan mereka.Tidak ada teman-temen sekonyol mereka sampai saat ini, seimajinatif mereka (yang sanggup memikirkan hal-hal yang bahkan tak kupikirkan sama sekali), bahkan suka ngepo sedalam-dalamnya, melebihi orang yang seharusnya ngepo.

Manusia-manusia paling ajaib dan kreatif.

Tapi, aku percaya ini…

Bahwa kadang hidup hanya seperti sebuah perjalanan di atas kereta. Kita bertemu dengan orang tak dikenal, berbincang, dan sesekali tertawa bersamanya, lalu kita turun di stasiun masing-masing dan berpisah, Tapi cerita tidak pernah selesai di situ. Karena akan selalu ada kereta lain yang mengantar kita menuju perjalanan selanjutnya. Kita tidak pernah benar-benar berpisah. Kita hanya sedang memilih kereta yang berbeda, yang mempertemukan kita dengan orang yang berbeda (Sepasang Kaos Kaki Hitam

Arigatou Gozaimasu! Sayonara :”) 😉

Leave a Reply

