Hai, beberapa waktu yang lalu gua sempat galau akan sesuatu yang ternyata harusnya ga usah dipikirin sama sekali. Dan kemarin malam, keluarga asuh gua ngerayain ulangatahun gua yang notabene 3 bulan lalu gua jadi 20 tahun :3 beserta ulangtahun adik asuh gua yang ultahnya tanggal 28 april, itu tuh christo.

Dan yang ngedoain gua waktu itu adalah adik asuh gua juga, vica. Yah, secara udah boleh kan doain PH (Pasangan Hidup) cuy. Ehm, ssst jangan bilang siapa-siapa ya ya, jujur aja dari tahun lalu sampe sekarang bahkan gua masih suka sama seorang cowok yang menurut gua adalah orang yang ga mungkin bisa sama-sama gua. Yaps, perasaan gua salah objek. Belum lagi ada orang lain yang nyalamin dan bla bla bla. Dan barusan aja gua memastikan sesuatu kalo gua ga perlu memikirkan hal ini (Dia ga berjuang untuk itu, jadi ya buat apa menunggu orang yang ga mau berjuang?).

“Vica, makasih ya dek, meskipun jujur kakak hampir ketawa gara-gara kata-kata doamu, “Berikanlah clue” dan kakak sudah menetapkan diri untuk menghapus perasaan kakak pada orang yang kakak suka itu.” Mungkin keadaan hidup gua masih ‘berantakan’, yang masih kaku, dll. Gua akan memperbaiki karakter gua dulu. Gua tidak sama sekali menutup hati, hanya saja jujur gua belum menemukan orang yang tepat untuk …. (ya ya ya lu tahu sendiri kan) :v ?

Walaupun ada harga yang harus gua korbankan dengan menghancurkan perasaan gua sama orang yang gua suka dari beberapa waktu lalu, sedih sih, yah gua bahkan sudah cukup loss contact ya, berbicara seadanya, semuanya seadanya, bahkan terkadang gua men-set percakapan bagaimana biar bisa cut, sejujurnya bukan itu ekspresi yang mau gua keluarkan, tapi gua tahu bahwa orang itu bukanlah yang Tuhan mau di hidup gua. Emang sih, kok jadi galau ya gua ._.

Gak papa, kalau dengan cara itu, gua bisa mengikuti kehendak Tuhan, gua akan ikhlas.

Gua saat ini ga menutup hati, hanya gua ingin berbenah diri dulu :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s