Genre musik gua mulai bergeser nih, tapi gua seneng banget! Gara-gara jalan bareng sama temen-temen gua, gua jadi suka banget sama semua lagunya mocca 🙂 Bahkan gua punya 5 albumnya wkwkwk 😀


Hari ini gua sedikit terkejut akan beberapa hal yang tidak gua sangka-sangka sama sekali. Tapi gua mau bilang makasih sama temen baik gua. Dan gua juga minta maaf ya kalo banyak banget sikap gua yang secara sengaja dan tidak sengaja pernah bikin kesel. (Ini kalo temen gua pernah buka blog ini). Kita emang jauh lebih baik jadi temen baik seperti dulu. Terimakasih untuk banyak pengertiannya ya. Jujur, gua sangat lega akan semua yang sudah gua ceritakan.


Sekian cerita random gua

Leave a Reply

