dejavu

kemaren gua dikasih kesempatan untuk ngawas ujian PMB STIS. Gua teringat akan peristiwa 3 tahun lalu, dimana gua juga beraksi yang sama seperti adek-adek yang lagi ujian, kayak garuk-garuk kepala, dan banyak ekspresin lucu lainnya. Selain dapet honor :3 kesenangan gua adalah gua jadi bisa nambah stok (terjadi perubahan inventori, please la, jangan bawa-bawa neraca deh -_-) semangat gua untuk kuliah di STIS di sisa waktu yang ga banyak lagi ini (1 tahun lebih lagi). Zaman gua waktu itu yang test seluruh indonesia 28ribu, nah sekarang 32.800an, wah berasa bersyukur banget bisa lulus! Padahal gua hampir putus asa. Dan bodohnya lagi, saking gua yakin ga lulus, malah mama gua yang ingatin malam sebelum pengumuman, “Eh la, besok ya pengumuman STIS kamu?” ~~ Taunya lulus, terkadang, bahkan seringkali gua merasa kecil hati dan minder sama temen-temen gua yang pintarnya ampun DJ! Tapi, kadang gua pikir mungkin karena gua belum usaha belajar rajin kali ya. dejavu ini bikin gua kembali ke jalur hidup gua, sebelum gua makin tersesat di jalur kemalasan akut.


Tadi di gereja, gua perhatiin ada 1 keluarga yang anak peling besarnya cowok dan 2 adiknya perempuan duduk sama papa mamanya. Adik yang paling kecil itu cium tangannya dengan bibirnya dan sedikirt mengeluarkan air dari mulutnya lalu menaruhnya di pipi kakaknya. Terus dia cium kakaknya. wkwkwk 😀 gua jadi teringat waktu gua kecil gua suka banget iseng sama mama, bapak, berantem sama kakak, dan temen paling kompak gua, bang ren (gua sering nongkrong di kamar abang gua, jadi ya gini kalo gua rada tomboy, itulah latar belakangnya, maaf yak … Dan kenapa ada seseorang yang entah siapa merasa gua bully dan bilang gua macho , itulah sejarahnya. btw, sedih banget ya sampe dibilang macho. Gua tuh ga macho tau, tapi kurang feminin saja :3 ). Gua jadi rindu masa kecil gua waktu bapak masih hidup, waktu abang sama kakak belum kuliah, ya biarpun gua seringkali, bahkan kayak minum obat aja kalo berantem sama kakak, tapi gua kadang rindu jadi anak kecil, yang bisa kayak dulu berlima :’)

Leave a Reply

