Aneh?

Tadi malam, gua mimpi ketemu sama temen lama gua yang udah bertahun-tahun ga ketemu. Padahal, gua ga kepikiran sama sekali.Nah, lucunya di mimpi itu, gua kayak deket dan akrab banget sama dia. Padahal, gua berteman biasa aja sama dia dulu dan ga deket, ga pernah curhat atau apapun juga. Dan lucunya, semua pikiran gua tentang temen gua itu runtuh, dalam mimpi itu dia adalah orang yang asyik banget dan seru. Dasar, mimpi itu kan cuma bunga tidur. Tapi ga tau deh artinya apa? Gua jadi kepikiran itu orang apa kabarnya ya? :3

Leave a Reply

