Aneh?

Tadi malam, gua mimpi ketemu sama temen lama gua yang udah bertahun-tahun ga ketemu. Padahal, gua ga kepikiran sama sekali.Nah, lucunya di mimpi itu, gua kayak deket dan akrab banget sama dia. Padahal, gua berteman biasa aja sama dia dulu dan ga deket, ga pernah curhat atau apapun juga. Dan lucunya, semua pikiran gua tentang temen gua itu runtuh, dalam mimpi itu dia adalah orang yang asyik banget dan seru. Dasar, mimpi itu kan cuma bunga tidur. Tapi ga tau deh artinya apa? Gua jadi kepikiran itu orang apa kabarnya ya? :3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s