Kalo saya bisa berkata-kata sekarang, saya mau bilang makasih banyak Tuhan untuk segalanya. Saya mau minta maaf sebesar-besarnya sama semua orang yang pernah saya sakiti, yang pernah saya buat kesal baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Saya mau bilang terimakasih juga sama orang-orang yang sudah memperhatikan kehidupan saya selama ini. Sebelum kita semua tidak bisa bertemu lagi, saya mau bilang terimakasih sudah pernah menjadi orang-orang dalam bagian hidup saya. Makasih karena dari kalian semua, saya belajar banyak hal. Saya bersyukur sama Tuhan karena umur saya diperpanjangNya sejak lahir, sehingga saya bisa kenal kalian semua, bisa mendengar celotehan jahil kalian, setiap gurauan kalian, setiap hal bodoh yang seringkali kita lakukan bersama (menceritakan suatu topik yang intinya sebenarnya ga ada 😀 ), makasih karena kalian sudah jadi role model untuk saya belajar banyak dalam hidup ini.

Maaf kalau saya belum bisa jadi anak yang membanggakan mama, belum bisa jadi perempuan yang benar-benar dewasa, terlalu sering mengeluh, terlalu sering khawatir, terlalu banyak takut, terkadang menyebalkan, membuat kesal orang lain secara sengaja  ataupun tidak sengaja, sering mengutuk candaan teman-teman semua, maaf ya.

Terimakasih sudah pernah menjadi orang-orang dalam hidup saya 🙂

Leave a Reply

