TIDAK ADA YANG KEBETULAN

Kalian percayakah bahwa segala sesuatu sudah ditentukan oleh Tuhan? Ya, saya pribadi percaya itu. Kita bertemu dengan orang-orang dan beberapa diantara mereka pergi dari hidup kita karena sebuah alasan yang terkadang sulit kita mengerti saat kita berpisah dengan mereka. Tapi, tahukah kalian bahwa orang-orang yang pernah ‘singgah’ (menjadi ‘iklan’) dalam hidup kita seringkali memberikan sebuah pelajaran buat kita menjalani hidup ini dengan lebih baik ke depannya.

Jujur, saya pribadi sudah kehilangan semangat dan ‘passion’ hidup sejak beberapa bulan belakangan ini. Saya seperti seorang gadis yang tidak tahu harus berbuat apa. Saya tidak punya target jangka pendek dan jangka panjang dalam hidup saya. Tapi, hari ini saya kembali bersemangat menjalani hidup saya setelah beberapa orang ‘baru’ di hidup saya memberikan saya semangat untuk mengembangkan minat dan talenta saya. Terimakasih ya, saya punya semangat lagi untuk ‘face the problems in my life’.

Orang-orang baru di hidup saya ini adalah orang-orang yang Tuhan kirim sebagai orangtua rohani baru bagi saya. Dulu, sewaktu saya hampir kehilangan arah dan misi hidup saya saya benar-benar tidak mengerti mengapa semua ini terjadi. Dan sekarang saya sadar, bahwa orang-orang lama di masa lalu saya memberi saya pelajaran hidup yang sangat berarti dan meyakinkan saya bahwa ketika kita mendapati sesuatu yang kelihatannya sangat luar biasa indah tetapi hanyalah iklan yang singgah sebentar di hidup kita, sesungguhnya Dia sudah mempersiapkan dan menyediakan hal yang jauh lebih baik dan indah di depan nanti.

Terimakasih karena kalian sudah banyak mendorong saya untuk semangat belajar segala sesuatu, mendukung minat saya, dan bahkan meminta saya untuk menjadi admin SESUATU nanti… Saya senang bisa dipercayakan sesuatu yang membuat hidup saya lebih berarti daripada hanya sekedar diam seperti ini.

Saya hanya bisa bilang terimakasih.

Orang-orang yang menjadi iklan dalam hidup kita seringkali menjadi sebuah pemberi pelajaran hidup yang luar biasa dan percayalah bahwa akan ada jauh lebih banyak hal indah yang menanti di depan sana. -Priskila Saragih

Ready to be admin, see you. If you guys can find this blog, sorry for making many stories that will make you laugh then.. Haha. Good luck for looking for this blog kak rick, kak shan, en… wkwkwk 😀

Leave a Reply

