54 CERIA!!! :) :) :)

Hello guys! How’s your sunday night? wkwkwk. ok, gua akui gua lelah hari ini kedua tempat, jadi malam minggu ini, kita cerita-cerita aja yak… Hai, sebelumnya gua belum pernah yak perkenalkan teman-teman sekelas gua di kampus tingkat 3 ini. Gua mau kenalin mereka dulu ah, biar cetar membahana dunia perstatistikan.

3 SE 4 STIS 54! I love you guys... (meskipun gua tidak pernah berkata kalian berkesan, kalian semua berkesan tau)
3 SE 4 STIS 54! I love you guys… (meskipun gua tidak pernah berkata kalian berkesan, kalian semua berkesan tau) Ki-Ka (uky, ifur, rilla, krishna, nurul, chandra, lisa, syifa, risfir, septy, novi, siapa ya? , indra, imas, kak aya, febi, suci)

Gua yang mana yak? Ah, tebak sendiri ajah… :v

Itulah sebagian teman-teman gua yang berpartisipasi dalam sebuah momen keakraban angkatan di Taman Simanjuntak dengan namaย 54 CERIA!!!ย Ada beberapa games yang dimainkan dalam momen keakraban ini, seperti:

  1. DRAGON WAR (ini kami sekelas minta maaf ya sama SE2 karena gaya permainan kami yang terkesan ‘bar-bar’)
  2. Abang-abangan. (lawan SE 1) Sebut saja tarik tambang. Yang cewek kalah dan yang cowok menang.
  3. Opera sabun. (Lawan SK 2 dan menang ๐Ÿ™‚ )
  4. Dodge Ball (Ini kelas kami juara umumnya ๐Ÿ™‚ )
  5. Tante Seksi (Gua teringat 1 hal saja pada permainan ini dari temen sekelas gua, kak aya, dia menebak suatu ekspresi sebagai ‘monyet minum susu’ -_- )
  6. Loli Bar-bar (Di sini, adek sudah lelah habis main DRAGON WAR dan adek memutuskan untuk menstabilkan pernapasan dulu)

Semua games ini diakhiri dengan lempar-lemparan air dalam plastik dan ini seru abis. Hanya saja gua menghindar dan akhirnya yang basah cuman kaki gua doang wkwkwk :v
Overall, moment ini cukup efektif untuk mengakrabkan satu angkatan. Dan gua senang banget.

Ehm, dari tingkat 1 sampai sekarang, kelas yang paling gua nikmati pertemanannya ya 3 SE4 jujur nih ya… Kalau gua ditanya karakter dan hal yang khas dari semua temen-temen gua, gua bisa sebutkan itu. Bahkan gua udah hapal beberapa hal spesifik dari beberapa orang seperti:

  • Wanginya
  • Cara jalannya (Sekalipun badan ke atas ketutupan. Nah, buat temen sekampus gua pasti ngerti pintu kelas gedung 3 menyulitkan kita lihat orang full body)
  • Sifatnya (Adalah yang agak ‘kotor’ pikirannnya, ada yang galak, ada yang konyol, ada yang tukang modus (wkwkwk, gua tertawa kegelian waktu ngetik yang ini, karena kapan-kapan gua mau konfirmasi apa itu beneran MODUS~ MODAL DUSTA atau ga :v dan kalo ternyata itu MODUS, orang ini gua kategorikan pembohong yang gagal ๐Ÿ˜€ :v), ada yang pendiem, ada yang gampang banget di-bully (dan kayaknya gak jera-jera), adalah yang tukang main COC (ups ups ups), ada yang biasa tukang tidur di kelas sampe matanya merah, ada yang suka aku panggil halmoni, ada yang suka cari sensasi dan masih banyak lagi.

Tapi sayangnya, mungkin gua ga bisa ikut buka bersama bareng temen-temen sekelas gua kalo buka bersamanya tanggal 21 juni. Karena, gua ada kumpul keluarga tanggal 20 juni (hingga semua jadwal gua di hari itu gua kosongin -_-), dan gua yakin mama bakal suruh gua tetep stay di rumah opung gua tanggal 21 itu. Tapi, untuk jalan-jalan kelas, gua usahain untuk ikut. Lagian gua udah bayar lunas, ya ikut dong …

Kelas ini adalah kombinasi dari banyak orang kocak yang pernah gua kenal (meme kalian tiap malam ๐Ÿ˜€ , VN itu semuanya, dan banyak percakapan tidak penting lainnya). Makasih ya 3SE4, mungkin aku adalah salah satu teman kalian yang tidak begitu berkesan buat kalian semua, mungkin ga ada hal spesial atau hal unik yang aku miliki, tapi setiap hal yang kalian lakukan selama ini secara tidak sengaja membuatku sangat terhibur (apalagi waktu zaman aku masih suka berobat dulu ). Sedih juga, tinggal 5 minggu lagi dan kebersamaan kita semua sebagai satu kelas bakalan berakhir. Tapi, aku masih akan terus mengingat setiap kejahilan kalian dan tingkah-tingkah kalian yang terkadang sulit dimengerti. Cie bentar lagi kita tingkat 4 nih ye… Bentar lagi, tahun depan kita udah wisuda, 2 tahun lagi penempatan (amin…), yah kita bakalan pisah deh semua… Terimakasih ya sudah membuat kenang-kenangan tingkat 3 ku cukup berwarna (tidak monochrome seperti dulu lagi wkwkwk)

54, sering-sering aja ya buat acara beginian, asyik banget game-gamenya!

#betaparandomnya

Good night. Have a nice dream ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

