IRB POPTK di Auditorium STIS 6 Juni 2015

Hai teman-teman, kali ini saya akan menyampaikan hal-hal apa saja yang telah saya dapatkan di Ibadah Rutin Bulanan POPTK oleh bang Abraham Tonapa. Tapi, maaf seribu maaf kalau tidak ada ayatnya. Karena saat itu, HP saya tiba-tiba mati dan catatannya terhapus. Saya share di sini ya apa yang saya dapatkan.

Selama ini, saya pikir saya harus jadikan Tuhan Yesus sebagai nomor 1 di hidup saya. Tapi ternyata saya salah karena jika saya menjadikan Tuhan Yesus sebagai nomor 1 di hidup saya, maka akan ada nomor 2, 3, 4, dan selanjutnya. Yang benar adalah saya HARUS MENJADIKAN TUHAN YESUS SEBAGAI YANG SATU-SATUNYA DALAM  SEGALA ASPEK KEHIDUPAN SAYA.

-Study (Harusnya saya ga malas belajar di rumah dan harus mendengarkan dosen dengan fokus untuk Tuhan)

-HPDS (Hubungan Pribadi dengan Sesama) harusnya dijalankan untuk Tuhan

-HPDT (Hubungan Pribadi dengan Tuhan), harusnya ga ada yang bolong-bolong lagi dan harus berkualitas.

-Hobi dijalankan untuk Tuhan

-Cita-cita juga diserahkan sama Tuhan, supaya apa yang Tuhan jalankan sesuai dengan apa yang kita mau (Kita mau dengar-dengaran dengan Tuhan)

Selama ini, saya pikir saya menjalani hidup saya sendiri dan Tuhanlah nomor 1, tapi saya mulai sadar kalau Tuhanlah fokus utama saya dalam segala hal yang saya lakukan selagi saya masih hidup di dunia ini.

Semoga kita semua bisa hidup dan mengerjakan segala hal dalam hidup kita untuk Tuhan saja ya!!! 🙂

Leave a Reply

