~~~

Hai readers semuanya! Selamat malam. Saat ini, gua berada di Pulogadung malam-malam sambil mengerjakan tugas SIG gua dan menunggu keluarga gua berdatangan untuk latihan Choir acara kumpul keluarga besok. Betapa indahnya hidup ini, karena di sela-sela acara keluarga gua menyempatkan diri mengerjakan tugas yang cukup menarik yaitu Digitasi Peta.

SIG

Gua jadi teringat dengan pertanyaan tadi siang dari penjual baju di 2 toko berbeda pada momen berbeda, “Kelas berapa dek?” Hell to the O.. Hello, “saya tahun depan mau wisuda bu.. Antara senang (Karena mungkin ya mungkin… gua termasuk punya ‘baby face’) dan merasa sedih (mungkin ada yang salah dengan gaya penampilan berpakaian gua).

Balik lagi ke tugas SIG gua ini, kelihatannya sih sederhana, tapi sangat amat teramat diperlukan ketelitian tingkat tinggi untuk bisa menyelesaikannya.

Semangat La! Semoga cepat kelar ya~

#Posting yang tidak penting

#Mencoba menyemangati diri sendiri

#Malam yang begitu indah ini

~~~

Leave a Reply

