I feel better..

Puji Tuhan, setelah sekitar hampir 2 minggu gua sering pusing, hari ini kondisi kepala gua membaik (mungkin gua anemia~Karena capek kali, jadi gua banyak-banyakin makan buah, sama makan sate biar nambah darah :3 ). Gua seneng juga karena malam ini mama gua nginep di kontrakan gua (semua kebutuhan gua dibeliin cuy hehehe šŸ˜€ ).

Yaps, gua jadi teringat akan penilaian teman-teman gua ke gua dari mulai tingkat 1-3, temen-temen kuesioner. Mereka bilang gua selalu ceria, seperti ga ada beban hidup. Mungkin gua bisa mngeklarifikasi, siapa tahu diantara kalian readers yang gua tidak ketahui siapa, kalian adalah temen sekelas gua (atau seksi kuesioner). Gua punya masalah dalam pikiran dan hidup gua yang terkadang sulit untuk gua ungkapkan pada orang lain. Gua ga begitu suka membagi beban hidup gua sama orang lain, kecuali sama Tuhan, sama mama, dan beberapa orang yang sangat amat teramat dekat dengan gua.

Selama ini, banyak hal yang selalu gua pikirkan. Gua sedih karena badan gua ga begitu sehat (Tapi gua selalu berusaha tertawa saja biar badan gua terasa lebih enak), gua galau akan beberapa hal yang masih mengganggu pikiran gua BAHKAN sampai saat ini, gua galau akan tugas, gua galau banyak hal juga sama kayak orang lain.

Gua bukan manusia ajaib yang selalu bisa ceria. Gua pernah sedih juga. Gua pernah kecewa dan nyaris putus asa juga. Gua juga pernah merasa banyak hal.

Tapi, hari ini semua sakit gua, sudah berangsur menghilang. Puji Tuhan, gua sudah sehat banget malam ini, ga pusing lagi. Terimakasih ya temen-temen.

Dan untuk kekurangan gua yang panikan, kurang percaya diri, galau, tukang bully (yang merasa gua bully, jangan marah, 100% untuk bercanda dan bikin rame suasana aja kok), gampang tersinggung (ehm, gua bingung kenapa gini ya?), agak cuek (cuek darimana? Ya kadang kelihatannya gitu, tapi menurut gua enggak cuek ah), cerewet dan ketawanya menggelegar (itu dah bawaan default yang gagal diganti dari zaman dulu), dan macho (-_-) please, jahat banget ini siapa!

Dibalik semuanya, untuk kesehatan, gua merasa jauh lebih baik. Dan tugasm sudah pada mau kelar. Ok deh sekian dulu. bye šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s