Long time no write

Hai, hai readers semua! Selamat pagi! Wah ga kerasa, saya (saya akan mulai beralih dari gua–>saya) udah lama banget kayaknya gak buka blog dan rasa penasaran saya masih tetap tidak bisa terbayarkan karena memang visitor blog ini hanya dapat saya ketahui dari negara mana saja. Ya, hanya itu informasi yang saya tahu, selebihnya, huh, entahlah.

Saat ini, pukul 1:15 AM dan saya belum tidur karena ada sesuatu yang dikerjakan.

Teman saya H, kamu masih suka buka blog inikah? Ga nyangka blog ini ketahuan juga dan akhirnya saya putuskan untuk me-remove blog ini dari akun soundcloud saya, karena saya cuma pengen pergi aja dan mengaktifkan diri di blog yang saya ga sebutin dimana-mana sekarang. Yang jelas, siapapun kamu-kamu yang baca blog ini, saya sangat berterimakasih atas kunjungannya, saya hanya bisa berharap pengalaman saya bisa jadi sumber kekuatan buat kamu yang mungkin lagi sakit sekarang, lagi ada masalah di perkuliahan atau hal-hal lain. Saya minta maaf juga atas segala kesalahan saya . Terimakasih untuk selama ini :”) Saya senang bisa menjangkau kalian meskipun mungkin saya tidak mengenal siapa kalian semua.

:”)

Leave a Reply

