I’m a blogger

Selamat malam good people…. ehm cerpen saya akan saya posting beberapa minggu lagi ya.. soalnya saya stag di ide ceritanya.
Malam ini saya lagi bosen, udah banyak cerita kocak sama temen, so saya sharing di sini dulu aja ya biar ganti suasana.
Kalau ada yang tanya saya gimana kok saya bisa nge-blog?
Ehm ehm ehm. Berawal dari sebuah blog wordpress dimana adminnya adalah teman facebook saya. Abang itu marganya sama dengan saya dan saat itu dia aktif menjadi pelayan di PMK kampusnya. Dia juga seorang pencipta beberapa lagu rohani yang cukup dikenal di kampusnya. Saat itu dia masih kuliah di salah satu institut negeri di Indonesia. Saya baca sharing dia mengenai pengalamannya dan itu inspired saya banget untuk mulai nulis di Blog…
Kadang saya rasa tulisan saya rada alay, terus blog saya tidak terfokus pada 1 tema misalnya resep makanan, fotografi atau cerita kocak di kuliahan dan lain-lain. Dan saya sesuka hati saja dengan topik-topik random post sesuatu di blog saya ini…
Itulah awal saya mulai nge-blog… Pertama kali saya ngeblog itu pas  pulang natal BPS tingkat 1 tahun 2012. Wah yang ngunjungin blognya cuma 5 orang dari Indonesia. Wkwkwk dikit banget kan ya? 😂
Gitu deh awal kenapa saya suka nge-blog.
Ada beberapa orang teman saya ya sudah saya ketahui pernah buka blog saya, bahkan 2 diantaranya (yang pernah saya singgung di blog saya dan mereka jadi terharu dan ketawa-ketawa baca blog saya) sampe mau minta saya buatin blog buat mereka supaya mereka bisa cerita-cerita juga kayak saya. Wkwkwk 😃 Tapi, jadinya cuma 1 temen saya yang buat blog…
Tapi, untunglah ini visitor blog cuma ketahuan dari negara mana aja. Ada sih perasaan saya ingin tahu siapa visitornya dan juga ada beberapa orang yang saya curigai pernah buka blog saya dan sampai bisa tahu kondisi saya dulu bagaimana. Lebih baik saya tidak tahu. Saya pasti malu banget. Wkwkwk 😅
2 orang itu aja udah cukup bikin saya malu.
Intinya cerita di blog ini udah jadi  hobi saya 3 tahun terakhir.
Let me tell you
Hi.. I’m Priskila and i’m a blogger.😎

Leave a Reply

