Pembagian kelas

Wah parah banget nih. Suer gewer gewer dah. Ini kenapa temen akrab gua pada sekelas lagi di 4SE4?
Semisal lidya (cewek tomboy yang galak tapi bijak), eny (partner segalanya lah. Haha.. ), ian (temen deket gua yang enak banget dimintain pendapat soal cintah.. –> what is it? Such a food 😐), cipin (cewek yang suka banget gua panggil tante karena dia sitorus boltok, sama kayak mama gua wakakak πŸ˜†), nastiti (dia belum puas 1 SMP biarpun ga pernah sekelas, dia jadi sekelas 3 tahun di SMA, sekampus lagi. Belum sampai di situ, sekelas lagi di kampus dari tingkat 2 sampe tingkat 4. Gua ga ngerti akan hal ini. Jadi akan 6 tahun dia ngeliat muka gua tiap hari.. Ga ngerti lagi harus senang apa sedih πŸ˜πŸ˜’πŸ˜‚, sepertinya pas wisuda gua bakal menyediakan 1 sesi pemotretan khusus dengan orang ini), regina (temen deket gua pas tingkat 2), septy (cewek asal malang yang waktu balik ke medan jalan bareng gua dan bahasa medan mengontaminasi lidahnya saat itu πŸ˜…), ghani (temen gua di seksi kuesioner dulu dan sempat satu kelas juga pas tingkat 2).
Kok bisa pada pas gitu ya.
Intinya umur pendidikan gua di STIS tinggal setahun lagi dari sekarang… amin… Gua bakal wisuda 2016..
Kalo mau ngasih bunga, boleh.. boleh banget. Gua minta lili putih ya… Btw, saking sukanya gua sama bunga lili, mama nanam di rumah, tapi lili pink 😐 -_-
Doain gua ya biar bisa wisuda dengan hasil yang memuaskan tahun depan. Terimakasih 😊

Leave a Reply

