Hai readers, saat ini pukul 1:43 AM hari selasa, 17 november 2015, kira-kira hampir jam 7 senin malam di London. Besok, eh sorry, hari ini gua kuliah 3 sesi. Dan akhirnya proposal gua udah gua upload semua barusan. Gua sekarang hanya bisa berserah sama Tuhan aja deh. Banyak banget hal yang pengen gua ceritain soal perjalanan bikin proposal ini dan gua harap semua ini ga sia-sia. Semoga diterima.

Jarang-jarang gua bisa begadang. Terharu juga :”)

Besok-besok lagi ya saya sharenya. Good night. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s