Pancaran Sinar Kasih

Selamat pagi good people. How’s your monday? Good. I hope so. Now, saya bakal cerita tentang apa itu Pancaran Sinar Kasih. Pancaran Sinar Kasih kalau disingkat jadi? Hahaha emang kurang bagus kan? Tapi kalau dipanjangin ternyata not bad loh. Semoga orang-orang di dalamnya juga mencerminkan namanya ya. Ini adalah nama keluarga asuh saya di kampus. Saya seneng banget bisa kumpul sama mereka, walau kami harus berpisah dengan seorang adik kami, kevin, karena suatu hal.

Saya terlahir di dunia dalam kenyataan sebagai anak paling kecil (anak bungsu). Saya tidak memiliki adik kandung, tapi jujur saja saya berasa memiliki sesuatu yang gak pernah saya miliki sebelumnya melalui keluarga asuh ini, saya jadi punya banyak adik tempat cerita-cerita, kekonyolan mereka, bercanda mereka, keponya mereka, dan semuanya. Saya benar-benar tidak bisa berkata apa-apa lagi melihat tingkah mereka dan saya juga.

S (Saya), I (Ingrid), V (Vica), M (Masito), So (Sofian)

S: To, lagi deket sama siapa?

M: Ga ada kak.

S: Kalo yang pernah disuka di STIS?

M: Ga ada kak (Pasang muka baik trus julurin lidahnya ke arah Ingrid. Ingrid kamu yang sabar ya nak ya 😀 )

S: Segini banyak cewek masa gak ada sih?


I: Kalo kak lala lagi deket sama siapa?

S: Ehm, gak ada.Ya kan tadi aku baru nunjukin yang aku fans in..

So: Aku sebagai cowok liat yang tadi, it’s okay lah kak (Serius, saya nge-fans doang. Gak sampe suka kok serius. Cuma kagum aja. Serius tidak ada apa-apa)

*dikorek-korek terus*

I: Nanti aku tanya bang ****** deh siapa aja yang zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

S: (dalam hati merana, “Waduh… Jangan!!! Jangan!!! Jangan tanya!”)


S: Kalo vica ada ga di STIS?

V: Ga ada ih kak.

S: Yang PDKT?

V: *malu-malu sampe merah mukanya*

S: Tingkat 2, 3, atau 4

V: Udah ya sampe tingkat aja ya?

S: iyeh..

V: 4

S: Jih, siapa? *penasaran amat parah*

dan gak ketahuan. end


 

Keponya mereka, nakal-nakalnya, bercandaannya yang kadang rese banget, duh bakalan rindu nih pas penempatan sama mereka-mereka ini :”) Makasih ya, aku punya banyak adik jadinya kan.

Buat kevin, semoga sukses semua cita-citamu ke depannya dek. We’ll miss you so much adik kevin 🙂

Tetap semangat…

Sasuh[1]Sasuh1[1]

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s