How happy i am :)

Sekitar dua hari lalu, gua curhat sama seorang sahabat gua yang udah lama banget ga cerita bareng sama gua. Dia meminta pandangan gua terhadap sesuatu, dan ternyata hal itu membuat gua menceritakan sebuah masalah sakit hati yang gua rasakan cukup lama. Gua nangis karena gua gak ngerti bagaimana caranya untuk mengasihi orang yang pernah bikin gua sakit hati. Dan dia bilang, “Astaga la… aku baru tahu kondisimu sampe kayak gini.” Dan dia menepuk-nepuk bahu gua, akhirnya setelah gua nangis, gua merasa bahwa emosi yang harus keluar ini sudah keluar dengan baik. Gua bingung mau membagi masalah gua dengan siapa karena gua merasa bahwa masalah temen-temen gua juga gak kalah peliknya, kalau gua cerita yang ada mungkin mereka tambah pusing entar. Gua bersyukur banget karena jadi lega banget rasanya setelah gua nangis. Teman gua ini adalah sahabat gua semasa kuliah yang sangat gua percaya akan setiap kisah hidup gua. Gua bersyukur sama Tuhan memiliki sahabat yang walaupun kita jarang ketemu, setiap ketemu, selalu ada hal positif yang gua pelajari dari hidupnya dia.

If you have problems, let the one you believe know. Cause in the real life, we need someone to share with. 

Setelah melow-melowan, temen gua cerita kalau dia sudah move on dan menemukan orang baru dalam hidupnya. Yang gua tahu dulu, beliau ini sulit banget move on cuy. susah banget. Akhirnya dia menemukan orang baru dan gua seneng banget denger setiap cerita dia, kayak berasa gua yang dapat pacar baru 😀 Astaga kayak gua seneng juga sendiri. Serius gua seneng banget beliau ini bisa pulih dan dapat orang baru yang sayang sama dia dengan tulus.

Belum lagi tadi pas mama gua nelpon, beliau kasih tahu kalo kakak sepupu gua udah lulus wawancara di sebuah perusahaan yang letaknya di Cawang. Wah, gua langsung seneng banget. Soalnya kakak sepupu gua dari dulu bilang kalo dia pengen gereja di JPCC, wah kalo dia di Jakarta mah, ayuk atuh barengan teh.. Moga dia lulus tes medical deh, biar temen gereja gua nambah… Rasanya gua seneng banget kayak gua yang lulus kerja.

Sesungguhnya hidup gua gak selalu bahagia kayak gini, ada masa-masa dimana gua ingin menyelam di samudera mana gitu, lari dari kenyataan aja, tapi entah mengapa beberapa hari ini, kebahagiaan orang-orang di sekitar gua bikin gua juga seneng banget. Jujur aja, gua sama kayak mahasiswa/i tingkat akhir lainnya yang kadang galau mikirin skripsinya ini dan banyak hal lainnya juga. Intinya saat ini gua mau bilang, “Dear universe, i’m happy enough by knowing these things.” 🙂 🙂

Curhat dilanjutkan dengan baca paper. Sekian cerita malam ini. Bye bye 🙂

Leave a Reply

