Selamat pagi readers. Saya gak tahu saya bisa nge-blog lagi kapan. Mungkin saya vacum dulu ya, karena ada beberapa urusan skripsi yang harus dikerjakan segera, mengingat ini udah bulan april. Selamat ulang tahun juga hari ini buat abang saya, bang ren! Hahaha :v Semoga makin kurus 😀 Buat kak eb, selamat lulus kerja, yes jadi anak jekardah, buat saya  sendiri seperti yang orang lain bilang kelarin skripsi lu buruan la.

Btw, saya udah gak sakit hati lagi kok sama temen saya itu. Nyimpan sakit hati sama aja kayak nyimpen penyakit, busuk banget. Buat apa ya kan. Hidup cuma sekali. Lagian saya udah mau lulus juga, ya kali bikin kesan orang lain buruk di hidup gua di saat gua dah mau lulus, gak ada gunanya sama sekali.

Saya sebenernya pengen cerita banyak, tapi kayaknya saya tuntasin skripsi saya dulu deh. Sampai ketemu lagi 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s