Let me share my life

Halo readers. Ya mungkin saya tidak bisa cerita seruun dulu. Namun, malam ini saya membaca blog yang sangat inspiratif dan mendorong saya untuk kembali menceritakan hidup saya malam ini di sini.

Malam ini kita cerita soal GIANT. Giant merupakan bahasa Inggris dari raksasa. Ehm, saat ini saya boleh curhat kan? Ya jelas bolehlah wong ini blog saya sendiri, suka-suka dong ya 😀 nah sekitar 3 minggu lalu diumumkan hasil ujian kompre dan saya gak lulus. (Btw, habis sidang ada cerita lengkapnya ya. Ditunggu aja mas, mbak). Sedih sih, nah yang lebih lucunya lagi sekarang di tengah persiapan her kompre hari jumat nanti, ada banyak tugas kuliah dan skripsi yang udah gak kesentuh berminggu-minggu. Tugas sih yang paling urgent. But, He still reminds me about David and Goliath in Bible. Secara fisik, daud kecil sedangkan Goliat besar dan gagah perkasa, namun Tuhan bekerja secara luar biasa di tengah kelemahan daud. Well.. ok Tuhan, baiklah, saya percaya bahwa Engkau akan menolong saya melewati ini semua sehingga her kompre jumat nanti menjadi her kompre terakhir saya (saya lulus) dan tugas saya pun beres tepat pada waktunya dengan hasil kerja yang bagus.

Tingkat 4 ini banyak banget tantangan yang saya hadapi seperti mahasiswa pada umumnya.

oh ya… Mengikut Tuhan Yesus bukan berarti kita bebas dari masalah, hidup ini lancar sempurna. Tidak begitu. Saya percaya situasi ini membuat saya makin dekat denganNya setelah saya dalam waktu cukup lama cuma Saat Teduh aja dan itupun asal aja, dari masalah saya, saya tahu kalau Ia ingin memakai masalah ini menjadi jalan bagi saya untuk lebih dekat denganNya dan mengandalkanNya serta tidak bergantung pada kekuatan pribadi.

Saya bersyukur juga ditempatkan di tengah orang-orang yang mendorong saya ikut KSM Kompre. Saya inget waktu hari pertama KSM Kompre, saya malasssssssss luarrrr biasa.. tapi mama dan septy nyuruh saya datang aja cobain kalo enak, lanjutin.. saking gak niatnya ikut KSM, miss on time aja telat -_- eleuh eleuh neng lala. Kumaha?

Intinya saya sedang ingin cerita saja sebenarnya. Dan pastikan kita tetap semangat menghadapi Giant-giant dalam hidup kita sebab ada Dia beserta kita.

Selamat malam.

-lanjut belajar kompre-

Leave a Reply

