Hari-hari menyenangkan dalam perjuangan

Halo good people. Sore. Gimana kabarnya? Semoga baik-baik aja ya semuanya. Wah, beberapa hari yang lalu gua bener-bener terharu dengan diri gua sendiri. Temen gua ada yang mau ke kontrakan gua buat nginep dan belajar bareng buat Her Kompre, tapi ga jadi, padahal gua udah beli cemilan :” Gua kangen belajar bareng sama temen gua, inget banget gua, pas tingkat II gua sering ke kost dia belajar bareng dan ngerjain tugas bareng sampe nginep. Ternyata kakaknya dia dateng ke kost dia, jadi ga jadi, dan gua Rabu malam itu belajar sampe jam 3 pagi. Sungguh luar biasa untuk orang sejenis gua yang gak bisa tidur larut malam, bisa belajar sampe jam 3 pagi! Sebuah pencapaian luar biasa buat gua, walau buat orang lain mungkin udah biasa. Gua seneng banget. Tuhan kasih kekuatan sehingga gua bisa tahan. Tanpa kafein sama sekali! Daebak!

Seinget gua terakhir kali gua belajar buat ujian, gua minum kopi, tapi gua ngantuk dan deg-degan, tapi tidur cepat juga -______- ga ngefek sama sekali kopi jenis apa pun sama gua wakakak :v

Tapi, baru jam 4 gua bisa tidur. Akhirnya gua bangun siang, dan temen gua mau belajar bareng lagi dan gak jadi lagi. Gua capek banget.. Dan gua baru belajar lagi kamis sore sampe malam. Bangun pagi, gua akhirnya pergi ujian, dan Puji Tuhan. Lancar! Makasih Tuhan ๐Ÿ™‚ Makasih juga temen-temen angkatan 54 yang sudah membuat KSM dan ngajarin, sangat membantu banget pokoknya.

Sebenernya, pulang dari ujian, gua diajak angga dkk buat ke BKN Pesta makan p*rk, aih, cinca. Gua ngidam banget dah diajakin gitu, tapi gua harus cari data ke BPS buat Tugas Perekonomian Indonesia, soalnya semua temen sekelompok gua pulang kampung -_- Tapi, entah kenapa gua kayak seneng aja walaupun badan gua capek, dan ternyata ada satu hal yang gua syukuri nyari data kemaren, hahahah ๐Ÿ˜€ Makasih dik husni, shidiq. Karena kalian pulang, jadinya gua … Gua cerita pas pulang gereja tadi sama temen gua apa yang gua alami. Saking pengen denger gua cerita dia sampe naik jembatan shelter, padahal kostnya di Bonasut hahay

Seneng banget bisa makan ramen tadi ya. Duh bahagia itu sederhana banget sama gua, bisa makan ramen aja gua udah bahagia ๐Ÿ™‚ Gua harap Tuhan meluluskan Her Kompre gua deh pokoknya.. Dan semoga lulus dan cepat diumumkan biar pikiran gua gak terbagi-bagi lagi. Intinya, bersyukur banget sama Tuhan, sehingga gua gak nge-blank pas Ujian Her Kompre jumat lalu.

Badan gua capek, tapi hati gua senang, dan entah mengapa semua kekhawatiran gua seakan sirna. Terimakasih ya Tuhan. Makasih juga buat semua orang yang udah mendoakan gua, makasih buat hotna yang lagi di Bali bikin tulisan kayak gini..

IMG-20160526-WA0000[1]

Pas sabtu, gua cerita-cerita sama sharshe soal kemungkinan kami bakalan nangis waktu wisuda nanti karena bapak kami udah dipanggil Tuhan. Duh, gua malu banget kalo nangis di depan orang. Tapi, gua biarin aja deh kalo nangis entar. Gua denger cerita bagaimana dia sayang banget sama orangtuanya (mamanya). Gua lihat dan belajar dari dia bahwaย kebahagiaan yang full itu saat kita bisa melakukan sesuatu buat orang lain dan mereka senang. Dalam hati gua waktu itu, bahagia banget ya suami sharshe masa depan, istrinya hatinya cantik banget.ย Eh, sorry ya readers kalo cerita gua random banget. Tapi, gua merasa di tengah setiap tantangan yang gua hadapi, Tuhan selalu kasih gua pelajaran penting dari orang-orang sekitar gua, Tuhan kasih kebahagiaan-kebahagiaan kecil buat gua, Tuhan buat gua menertawakan beberapa hal konyol di hidup gua. Yang gua ingin, mama gua sehat-sehat, panjang umur, bisa datang ke wisuda gua, nikahan gua, gua punya anak sampe anak gua gede dan bisa nonton Film bareng mama gua di Bioskop. Gua pengen hidup gua jadi lebih berarti lagi ke depannya, gua pengen semua keluarga dan temen-temen gua bahagia.

Terimakasih ya Tuhan untuk orang-orang yang pernah dan sekarang mengisi hidupku. Mereka semua sangat berkesan ๐Ÿ™‚

Kalo saya malas dan ogah-ogahan ngerjain skripsi, semoga saya bisa lebih fokus dari juni nanti. Syemangat ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

