Gentar

Sepertinya saat seperti ini sungguh ekstrim untuk melakukan sesuatu yang baru, memulai sesuatu yang baru. Di saat hampir semua orang sudah melangkah jauh, jauh di depan kita, kita hanya bisa tertahan oleh begitu banyak belenggu, belenggu yang mencoba untuk lenyapkan setiap kepercayaan diri, belenggu yang terus berkata bahwa kita tak mampu, kita tak’kan bisa, belenggu yang terus mengucapkan kata-kata yang hanya bisa membuat rasa semangat kita pudar.

Tapi, tidak hanya belenggu yang mengganggu perjalanan kita, tapi hampir semua hal yang kita pikir akan menolong kita, dapat kita andalkan, pada kenyataannya hanyalah ucapan belaka tanpa sebuah tindakan nyata.

Tak ada cara lain mengejar mereka yang berjalan jauh di depan kita, selain memulai sesuatu yang baru dan berlari sekuat yang kita mampu lakukan. Singkirkan setiap kegentaran itu, singkirkan setiap kerendahan diri, singkirkan segala rasa malas untuk beranjak pergi mengejar mereka. Waktu kita tinggal sedikit lagi. Jadi lari! Kejar! Karena satu hal yang perlu kau tahu teman, kita tidak berjalan sendiri menghadapi setiap kesulitan dalam hidup ini.

Walau dunia tak selalu indah Surgawi

Jangan berhenti Kau yakinkan pasti…

Walau hari tak selalu indah berseri

Jangan berhenti Kau yakinkan pasti…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s