Tak terasa

Hai sore readers.. gua gak bawa laptop jadi gak bisa nyekrip. Malah lapar lagi seperti biasa cepat lapar dan cepat kenyang juga spesies kayak gua -_-

Psikologi udah rampung 16 pertemuan. Tadi perekonomian indonesia ke-15, tinggal 2 pertemuan lagi dan gua ga bakal ada sesi kuliah lagi. Tapi, hidup gak berhenti sampai di situ, masih ada skripsi yang harus gua perjuangkan segera selesai dan rampung beserta sanaknya seminar dan saudaranya sidang, masih ada TKD, dan masih ada UAS.

Kebetulan tadi yang ngajar gua adalah dosen PA kelas gua dan beliau memotivasi kami serta menyemangati kami sekelas untuk segera menyelesaikan skripsi kami.

Bakal rindu dengan semua teman-teman sekelas gua di Tingkat IV ini. Kalo gak ada mereka yang seru abis dan gokil, mungkin hari-hari tingkat akhir gua bakal krik-krik.

Makasih buat pertemanan kita yang bisa fluktuasi kayak saham dear kak lidya, ian, septy, dan iman. Kadang kita ketawa-ketawa, membodoh bersama, saling dieman, pernah salah paham dan berantem juga. Kita sering belajar bareng juga, dan kalian mengajarkanku esensi menjalin relasi yang lebih dekat dengan orang lain, memahami orang lain,dan sebagainya. Mari kita semangat gila-gilaan. Sedikit lagi seminar! Semangat kakak :3

Makasih buat anak-anak geng batu di kelas. Ada pram, si penagih ultra milk stawberry pertemuan akhir, sangat suka lagu rizky yang “… berada di pelukanmu mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cintaaa..” ada Jos yang suka bikin video lucu sama teman-teman batunya, sangat hobi memanjangkan kuku. Ada cahya yang jago banget nge-pantun dan dia pernah telat dan ga bawa tas pula wkwkwk :v Ada wahyu yang biasa dipanggil bego dan sampai sekarang gua bingung kenapa dia dipanggil gitu -_- cowok keturunan bali yang topiknya sama kayak gua, cuman beda wilayah, beda method.. ada juga edwin yang awet dari lama wkwkwk :v peace :v

Ada shidiq yang suka tidur, ada cipin yang gagal bohong ke gua dari curhatnya ada eny yang terkesan dengan lagu ‘kali kedua’ cie :v, ada baby yang baik banget dan jago gambar, ada regina yang senyumnya mirip sama pacarnya, ada rikza dan irma yang kalo cerita drama korea paling nyambung sejagad SE4, ada ulah yang ngomongnya cepat banget, ada ratri anak Cheby yang strong banget, ada Nje alias putri salju yang suka nagih uang kas, ada nastiti teman tua gua bersama 10 tahun ini, ada mbak ijong yang kalo ketawa suka berlebihan kadang, ada wiwik yang ternyata orangnya baik banget dan lain-lain. Terimakasih untuk banyak kesan setahun ini. Makasih banyak. Semangat kita semua ya. God bless 🙂

Setelah ini, masih cukup lama lagi bagibgua untuk bisa kuliah lagi. Terlalu banyak hal yang berkesan di 4 tahun ini. Dari mulai masalah pelajaran sampai cinta semuanya kayak warna-warna di kanvas hidup gua. Ya maaf kalau lebay

 Tapi, tak terasa momen ini pasti akan gua rindukan. Oleh karena itu, gua mau bilang makasih 🙂 makasih untuk semua teman tingkat 1,2,3,4, teman SES, sepanitia, magradika (dimana saat itu nama statistik gua Signifikan), OB, dan semuanya 🙂

Dari kalian semua, gua belajar banyak tentang hidup ini. Masa kuliah gua begitu berwarna 🙂 Terimakasih 🙂

Leave a Reply

