Sejuta rasa

Tak terasa, tadi adalah hari terakhir kuliah DIV di kampus, amin :”)

Sedih juga sih.. Ada begitu banyak kesan yang kualami dari tingkat 1,2,3,4.

20160727_183044-1
Semua perasaan itu ada di sini

Itu adalah kondisi terakhir kampus tadi sebelum sesi 2 dimulai dari depan ruang kelas.

Sambil menulis ini, aku mendengarkan lagu-lagu kenangan selama kuliah, dan jujur saja mataku mulai berkaca-kaca. Aku merasakan begitu banyak kasih dalam kampus ini. Aku merasakan setiap momen yang telah berlalu. Aku masih ingat semuanya :”)

Bagaimana dulu aku tingkat 1 dan beberapa rasa sedih di sana, semangat yang menurun sampai sempat sakit DBD πŸ˜€ Bagaimana randomnya aku, cecil, dan regina kalau lagi BT naik ke rooftop dan teriak kayak orang gak punya kerjaan πŸ˜€ Begadang ngerjain bunga wisuda, nonton jazz yang masih sangat berkesan pulang wisuda 3 tahun lalu πŸ™‚ Tiap minggu ketemu fanty dan surad buat nyelesaikan tugas ekonomi pembangunan, sharing buku-buku sama fanty yang bagus gimana, belajar bareng cecil dan nginep di kostannya dia, menertawai kegilaan kami πŸ™‚ BetapaΒ deg-degannya aku saat aku gagal menyapa seseorang wkwkwk πŸ˜€ Dan hal ini membawaku pada banyak hal yang luar biasa di hidup ini πŸ˜‰

Tingkat 3, ah kalau yang ini komplikasi. Aku ingat waktu itu, aku memulai kuliah dengan murung akibat suatu hal. Berminggu-minggu aku seperti orang tak punya semangat hidup. Belum lagi, rasa takut akan penyakit yang sempat kuderita (saat aku belum berobat hingga aku selesai berobat pertama kali) yang mengharuskanku dioperasi, PKL yang begitu berkesan, dan juga aku punya sahabat-sahabat yang baik. Ada kak lidya yang batu tapi baik sekali, krishna manusia konyol yang kreatif buat VN, ian yang suka aku mintain pendapat soal cinta.. ada banyak keputusan cukup dewasa juga yang kuambil demi kebaikan bersama. Tapi, ku selalu benci kalau kak lidya menggodaku dengan seorang teman sekelasku πŸ‘Š Setiap meme dan VN yang dibuat teman-temanku di grup WA ternyata cukup ampuh menghiburku waktu lagi nunggu diperiksa dokter dulu. Thanks a lot guys. Kalian sangat berarti :”)

Dan teman-teman tingkat 4 yang sudah kudeskripsi di bawah.. aku punya pertemanan khusus. Meski aku pernah bertengkar dengan septy, pada kenyataannya dia adalah sahabat baik yang pernah kupunya. Ia berjanji meminjamkan atau menghadiahi? Wkwkwk πŸ˜€ buku yang kalau gak salah judulnya ‘a simple life’ habis aku sidang. Cep, thanks untuk menguatkan daku cep :”)

Kuliah di sini indah untuk diingat, tidak untuk diulang. Aku harus kuat! Aku harus semangat! Biar aku bisa lulus tahun ini juga!

Ada hotna dan sarshe sebagai teman bersama 4 tahun, mereka sempat tak kusapa sama sekali waktu pengumuman kalau aku her kompre wkwkwk :”D mereka yang biasa suka menggodaku diam seribu bahasa. Untuk 2 orang ini, aku sudah bilang kalau aku pasti merindukan mereka hehehe

Dan entah mengapa kurasa lagu-lagu ini begitu melow, entah mengapa malam ini begitu sendu, ah entah mengapa :”)

-lanjut nyekrip-

Leave a Reply

