Productive Day

Hari ini alarm gua kayaknya gak nyala, gua bangun kesiangan dan terburu-buru beli makan, mandi, and then pergi ke pepustakaan kampus buat nyekrip. Hal pertama yang gua doain ketika di perpus adalah, “Ya Tuhan, semoga gak ada yang ganggu saya.” Gua sampe perpus kira-kira jam 10an dan gua ngetake bangku 2 buat hotna dan sarshe habis mereka seminar (ini belum seminar skripsi loh, jangan selalu mikir skripsi lah :v). Puji Tuhan selesai 2 judul hahaha 😀 Tapi gak sesuai target sih, gua tadinya pengen selesai bab 2 hari ini, tapi mungkin sifat gua yang sedikit perfeksionis buat gua lama cari sumber referensinya yang bener-bener langsung dari buku, bukan dari skripsi orang yang bikin gua lama kalo nulis. Kadang gua pikir, seandainya nulis skripsi kayak nulis blog, gua mau lah mau banget..

Di sela-sela gua nyekrip di perpus, joko sama si josh muncul dan bilang “priskila dari pagi di sini.” Spontan gua bilang “diem” pas banget waktu gua lagi denger lagu pake headset jadi suara gua yang emang udah kencang jadi kencang banget. Itu tuh kedengaran sampe berapa meter kali ya. Langsung mereka berdua pergi sambil ketawa-ketawa dan gua menundukkan kepala. Untung ibu perpusnya gak marah. Hahaha seru abis hari ini. Walau gua udah kayak zombie hidup, bahkan tadi malam gua sampe mimpi skripsi. Gak ada lagi apa mimpi yang lebih seru?

Dan gua saat ini ga nyekrip, tapi tadi gua barusan aja melakukan suatu hal yang buat gua makin sadar beberapa hal yang akhir-akhir ini baru gua mengerti.

Produktif banget hari ini. Capek sih iya tapi gua bisa jamin gua lebih puas tidur malam ini soalnya hari ini berlalu dengan bermanfaat.

Good night 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s