Novi semangat juga!

Nov nov.. temen gua psikotes di Bandung yang menarik perhatian gua karena cuman dia doang yang pake seragam, teman gua ngungsi pas banjir dulu, teman sebimbingan gua, semangat!

Dikit lagi nih.

Yang lain juga semangat ya.

Jujur gua pengen cari gedung tinggi nih pengen teriak gua “ahhh…”

Semua ini pasti berlalu, dinikmatin aja tiap prosesnya, ntar kangen sekolah loh kalo dah kerja. Gua jadi sadar kalau gua sekarang emang pengen niat sekolah lagi suatu hari nanti beberapa tahun lagi. Sebelumnya gua cuma ikutan keluarga aja, cuman gua rasa ada euforia tersendiri menghadapi kesulitan ngerjain skripsi. Semoga kita bisa sekolah lagi secepatnya ya nov ๐Ÿ™‚

Semangat45. 54.

168 (Tuhan tiap saat bersama kita)

24 jam x 7 hari ๐Ÿ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s