Selamat!

Sebenarnya jatah gua untuk nonton seminar udah cukup. Tapi, atas asas solidaritas gua datang lagi ke kampus hari ini untuk nonton edwin sesi 2 sebagai teman konvergensi, sesi 6, dan sesi 4 teman gereja gua dari awal masuk kuliah.

Gua kenal cewek ini sebagai sepupu kandung teman SMA gua. Kalau dalam adat batak, dia parna sama kayak gua. Istilahnya dia itu semarga sama gua.

Menurut gua, dia salah satu cewek yang cerdas dan gua melihat begitu banyak pekerjaan Tuhan yang luar biasa dinyatakan melalui hidupnya, melalui segala hal yang ia jalani. Gua sangat diberkati dengan kehidupannya.

Segala jatuh bangunnya menyusun skripsi pun gua tahu. Dia sempat khawatir pada pembahasnya yang notabene adalah mahasiswa-mahasiswa ‘analisis’ yang cukup kritis.

Menariknya, skripsinya cukup unik yaitu mengenai sampling yang benar-benar menjiwai statistik dan sangat berguna. Selama seminar, semua berjalan lancar, dia bisa menjawab setiap pertanyaan dengan baik. Bahkan, waktu seminar sisa 10 menit karena dia lancar banget.

Jujur aja, gua seperti seorang ibu yang bangga lihat anaknya berhasil dengan baik, baru kali ini gua merasa bangga, gua dan dian saling cerita bahwa anak ini benar-benar bagus penelitiannya. Gua bangga, bangga, bangga banget. Bahkan setiap dian, adri ngajak gua ngobrol, gua menundukkan kepala. Beberapa kali mata gua berkaca-kaca. Gua bahagia banget melihat dia berhasil dengan baik. Baru kali ini gua nonton seminar dan merasa amat bangga dengan penyaji seminarnya.

Sekali lagi, terima kasih banyak Tuhan sudah menolong teman saya.

Seminar ini benar-benar tidak membuang waktu gua secara pribadi. Gua simpan makalahnya dia sebagai kenang-kenangan. Dan dia memberitahu orangtua rohani kami, dan beliau pun senang. Terima kasih sudah mendoakan juga kak 🙂

You feed us with Your Goodness

Your mercy new every morning

Thank You Jesus 🙂

Leave a Reply

