Anyway gua cerita seputar skripsi habis pengumuman kelulusan ya… see you readers next october!

Hari ini:

Setidaknya gua hari ini tahu sesuatu yang selama ini gua pertanyakan. Semua asumsi dalam pikiran gua terjawab hari ini. Gua bersyukur sama Tuhan bahwa Ia menunjukkan jawaban dari pertanyaan besar gua selama ini. Gua cukup senang dan gua sudah mengerti semuanya.

Yang gua pelajari:

Dalam hidup ini, kita perlu tegas dalam bertindak. Jangan melakukan sesuatu yang membingungkan bagi orang lain.

Gua percaya Tuhan akan menjauhkan kita dari hal-hal yang tidak baik untuk hidup kita dengan cara-cara yang unik. Terima kasih ya Tuhan πŸ™‚

Gua percaya bahwa Tuhan bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita.

Gua sudah tahu semuanya sekarang dan gua membiarkan beberapa hal dalam hidup gua pergi. Gua siap menanti hal-hal baru di hidup gua πŸ™‚

Gua percaya segala sesuatu akan terjadi indah pada waktuNya πŸ™‚

Kata temen gua:

Forget the past and run into the future!

Gua akan berlari untuk masa depan gua. Mungkin, gua masih ingat masa lalu gua. Tapi, gua ga akan membiarkan hidup gua dikendalikan ‘spion’. Gua akan melihat ‘spion’sekali-sekali sebagai bahan untuk gua bisa jadi orang yang lebih dewasa lagi.

Terimakasih Tuhan sudah menunjukkan segalanya. πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

 

Leave a Reply

