Akhirnya, kalala wisuda! :)

Akhir dari sesuatu merupakan awal dari hal yang baru. Penantian panjang akhirnya datang juga. Wisuda yang saya tunggu.

Beberapa waktu belakangan ini, saya cukup heran dengan beberapa hal di hidup saya yang buat saya bertanya-tanya. Tapi yang jelas, waktu yang akan menjawab semua rasa penasaran saya terhadap banyak hal.

Rasanya saya baru aja SD dan sebahu ibu saya tingginya, tapi sekarang saya udah dewasa, dah jauh lebih tinggi, dah mau jadi sarjana.

Saya terharu ketika komsel gereja sekitar 2 minggu lalu, karena kak Ricky dalam doanya berkata:

Terima kasih Tuhan, Engkau telah mempercayakan saya untuk membimbing lala dan eny…

I feel you too kak. Terima kasih karena sudah memberikan leader yang terus terang akan apa yang benar dan apa yang salah. Terima kasih mengajarkan begitu banyak hal mengenai hidup pada saya. Happy anniv buat pernikahan kakak dan kak shanty juga ya tanggal 8 Oktober nanti 🙂 Jadi, tanggal wisuda kami dan pernikahan kakak sama hehehe

Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan cuaca bagus.

Selamat wisuda teman-teman 54 🙂

Jangan lupa sama gua ya 🙂

Leave a Reply

