My wishes

Halo. I wish you a Merry Christmas, i wish you a Merry Christmas, i wish you a Merry Christmas and a Happy New Year!

Di natal kali ini, saya jauh dari orangtua saya. Saat ini, saya masih mencari hal apa yang Tuhan mau untuk saya beri buatNya dalam natal ini. Saya masih terus mencari..

Buat saya, Anugerah luar biasa bisa mengenal Ia, Yesus Kristus yang lahir ke dunia ini. Bahwa semua yang Ia lakukan dalam hidup saya benar-benar tidak mampu saya balas dengan apapun juga.

Tahun ini, 2016 menjadi tahun yang melelahkan buat pikiran, hati, dan tenaga saya. Dan ada 1 hal yang membuat saya kecewa dan menyesal dengan diri saya sendiri atas semua pikiran saya yang salah selama ini. Atas semua dugaan saya yang salah selama ini. Saya kecewa pada diri saya. Rasanya seperti menjaring angin. Sia-sia semua. Saya tidak mampu untuk bercerita pada siapa pun mengenai betapa kecewanya saya. Teman dekat saya hanya tahu bahwa saya kecewa, Β namun mereka tak pernah tahu bahwa saya kecewa berat. Terlalu banyak hal menguras hati terjadi di tahun ini. Khususnya perselisihan dengan beberapa orang, hubungan yang tidak baik, selalu menghindar seolah ingin invisible saja. Terlalu banyak kepura-puraan di tahun ini. Saya rasa, saya tak perlu berpura-pura lagi, 2016 didominasi rasa letih akan hidup ini. Bahkan, saya pikir alangkah berbahagianya jika dipanggil Tuhan saja. Tapi, saya tahu bahwa ibu, keluarga, dan beberapa teman saya pasti sedih jija tiba-tiba saya dipanggil olehNya kembali bersamaNya. Lagipula, masih ada banyak misi dalam hidup saya yang ingin saya kerjakan.

Bagi saya pribadi, saya mulai menyadari bahwa tidak semua hal dalam hidup ini mampu kita miliki. Kita melihat kehidupan orang lain dan berpikir bahwa mereka lebih bahagia daripada kita? Dengan apa yang mereka punya. Tapi ada beberapa hal juga yang kita miliki, namun tak merea dapatkan dalam hidup mereka. Semakin hari, banyak pelajaran hidup yang saya pelajari. Dan saya makib bisa mem-filter orang-orang mana saja yang layak untuk dipercaya menjaga rahasia dan mana yang tidak, dan cerita seperti apa yang bisa dibagikan dan mana yang tidak bisa kita share dengan orang lain. Tahun ini, walau ada banyak hal yang membuat saya kecewa. Tapi banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan. Saya bisa lulus kompre setelah Her sekali, langsunh lulus TKD, wisuda 2016, bisa udah diumumkan alokasi kerja, dapat teman gereja yang makin bertambah yaitu iman dan daniel (dulu saya selalu berdoa supaya teman-teman saya mau saya ajak gereja bareng. Tapi, Puji Tuhan setelah sekian lama hotna dan sarshe mau sendiri datang ke gereja saya bahkan tanpa saya ajak. Doa saya dari tingkat 1 terwujud di tingkat akhir saya kuliah πŸ™‚ Makasih Tuhan Yesus πŸ™‚ Hal ini membuat saya bersyukur luar biasa), saya diberikan kesempatan dengan orang-orang yang dapat dipercaya, kami bisa foto keluarga lengkap walau bapak sudah di Surga bersama Tuhan Yesus πŸ™‚ , bisa belajar banyak hal baru termasuk Panel Dinamis yang gak diajarin di kampus πŸ˜€ , oh ya bisa move on juga anugerah loh… hehe, bisa nonton Jazz lagi setelah sekian lama, dikasih banyak duit sama saudara-saudara (kalo dikumulatifkan banyak kayaknya πŸ˜€ Puji Tuhan! ), bisa berdamai dengan orang yang di awal tahun ini saya tidak berhubungan baik dan saya senang dia sudah menemukan kebahagiaan yang dia cari πŸ™‚ , semua keluarga saya dan saya terutama sehat sempurna! Maag saya gak kambuh lagi.. , kak intan dapat kerjaan dan bang rein sekeluarga bisa pindah ke tempat yang lebih baik, kaaih yang besar dari adik-adik asuh yang bikin tulisan “Semangat skripsi Kak Lala”, bisa jalan-jalan explore sumut dan Bandung dan banyak sekali hal luar biasa lainnya.

Terimakasih ya hotna,teman sekamarku yang selalu mendorongku melakukan hal-hal gila dan satu yang kuingat hal itu membuat hubunganku baik kembali dengan seseorang, makasih sarshe mau mendengarkan semua ceritaku selama ini dan sabar, makasih indah.. di saat aku gak bisa cerita sama siapa pun, makasih eny buat semua sharingmu yang membangun, makasih daniel dan iman -_- yang selalu nyuruh aku milih tempat makan kalo pulang gereja dengan alasan biar aku latihan sebelum pacaran ntar.. makasih ya guys, makasih banyak -_-, makasih adik-adik asuh πŸ™‚

Especially, makasih mama… harapanku mama sehat sempurna, panjang umur dan selalu dalam lindungan Tuhan Yesus, banyak berkat buat mengunjungi aku di Waropen ya!

Makasih bang rein sekeluarga dah ajak aku jalan-jalan ke Sianjur mula-mula walau ada sedikit kejadian konyol yang bakal kuingat terus -_-

Makasih kak cory untuk mengajarku menyadari banyak hal.

Makasih Tuhan Yesus untuk segala sesuatu di 2016. Harapanku yang terutama: aku tak ingin kecewa dan sakit hati di 2017 nanti baik pada diriku sendiri maupun pada orang lain..

Glory to The New Born King

Joyful…

Leave a Reply

