Thank You for Your kindness

Di natal kali ini, ada banyak sukacita yang saya rasakan…

Saya pikir, natal kali ini biasa saja karena tidak berkumpul dengan keluarga saya. Jauh.. Tapi 1 ucapan natal dari orang yang tidak saya sangka-sangka yang sering memarahi saya (karena kesalahan saya juga sih dulu hehehe) dan beliau tidak merayakan natal seperti saya. Saya sih sempat jengkel ya sama beliau hehe, tapi saya sadar maksudnya sebenarnya baik… Rasanya senang sekali šŸ™‚ Dapat ucapan natal dari orang yang tidak disangka-sangka..

Selain itu, tepat pada tanggal 25 Desember saya diberikan Roti isi kismis yang isi kismisnya banyak banget. Tapi mungkin karena udah senang, jadi makan gitu aja saya udah senang banget. Dan saya senang bertemu dengan beberapa orang yang sudah lama sekali tidak saya temui, tadinya ada beberapa ganjalan di hati saya untuk bertemu dengan mereka, dan sekarang hati saya plong sekali šŸ™‚


Tadinya, saya tak begitu menyukai seorang anak kecil dari sejak ia lahir. Jahat ya? Saya seharusnya tak perlu melakukan hal itu.. Bagaimana pun kesalnya saya terhadap sikap orangtuanya dulu, seharusnya tak membiarkan saya masih memelihara rasa benci di hati saya. Saya mulai menyayangi anak kecil itu. Dia selalu meminta saya menggendongnya dan saya mulai menyadari bahwa rasa benci saya sudah hilang. Semua kepahitan di hati saya sudah pergi šŸ™‚


Saya berhasil membuat Scotel Macaroni dengan padat dan rasa yang enak setelah 2 kali pernah membuat dan adonannya hancur serta rasanya kurang asin.

Mungkin ini efek hati saya yang sedang damai-damainya. Masakan saya jadi enak hehehe šŸ˜€

Di natal kali ini, saya menyadari betul bahwa hati saya kembali damai setelah berminggu-minggu dipenuhi rasa kecewa, sakit hati, penyesalan, marah, takut, khawatir dan lain sebagainya. Rasanya kayak sel kanker dicabut sama Tuhan.. itu plong banget…

Saya harus memulai kembali hidup saya dengan penuh sukacita.. saya tidak boleh terus-menerus hidup dalam rasa sakit hati, penyesalan, iri, kecewa, dan merasa bahwa hidup saya tak berarti. Saya harus percaya bahwa sekalipun semua orang di dunia ini meninggalkan saya, masih ada Tuhan Yesus yang sanggup memulihkan setiap kehancuran dalam hidup saya dan menemani saya senantiasa.

Terima kasih banyak Tuhan Yesus. Di natal kali ini hubungan saya dengan banyak orang dipulihkan kembali dan hati yang baru sudah Kau b’ri.

All i want for Christmas is You, Jesus, it is You šŸ™‚

Leave a Reply

