I feel so Alive

Rabu, 22 Maret 2017

Hari ini ternyata menjadi hari yang sangat menyenangkan bagi gua secara pribadi. Staf BPS provinsi sedang supervisi ke kantor kami dan membawa anaknya, namanya Darrel. Darrel masih TK B. –Selain ‘Eunoia’ untuk perempuan dan ‘Zoe’ untuk laki-laki, gua jadi kepikiran ngasih nama anak gua laki-laki di masa depan ada ‘Darrel’nya hehehe– Nah, ternyata di hari ini kak imo (mamanya darrel) genap berusia 32 tahun, jadi kami kasih kejutan sama dia. “Darrel, mami ulangtahun nak,”ujar maminya. Dan darrel langsung meninggalkan gambar-gambarnya untuk menyongsong dan memeluk maminya sambil digendong. Oh, so sweet dalam hati gua. Sepulang kerja, gua diajak kak anti jalan-jalan ke Pelabuhan sama darrel dan maminya. Akhirnya gua mengiyakan.

Menunggu agak sunset, gua dipaksa nelica belajar motor yang pake gigi. Gua terus berkeras untuk gak mau belajar hari ini karena gua belum persiapan hati, gua pernah belajar waktu itu dan menghidari mobil, gua sampe nabrak pot rumah orang, untungnya gak pecah dan masuk parit wkwkw 😀 Yah gua rada trauma belajar sejak saat itu. Tapi, cuma gua yang gak bisa mengendarai motor di kantor ini, jadinya yah gua iyain aja deh. Sebelum belajar motor gua hanya diberi kesempatan belajar sepeda pake punya kak Sulfa selama 10 menit untuk latihan keseimbangan.

Sesudah itu gua diajarkan teori dasar, klakson, gigi 1-5, gas, pegang stir biar ga mudah nge-gas dll. Gua baru sadar ini guru kemudi gua ga ikut sama gua di motor. Karena kaki gua panjang, jadi peluang jatuh agak kecil. Mulailah gua pake gigi 1, setiap kali ngebelok gua selaku keringet dingin dan kaku, kaki gua masih turun, dan setiap nge-rem gua masih pake kaki. Sampai-sampai darrel bilang, “santai.. santai aja.. terus.” Astaga anak kecil ini baik sekali. Dan gua bilang ke dia, “tahun depan Darrel ke sini, kakak yang bonceng ya…” Walau sederhana, tapi ini latihan cukup lumayan memberikan progress buat kemampuan naik motor gua. Darrel, makasih banyak ya dek…

Setelah itu kami langsung cus ke waren, ke pelabuhan untuk naik kapal ke Inggerus.

IMG_20170322_155505
Kiri ke kanan: kak dina, darrel, kak sulfa, kak anti, kak imo, gua, nelica
PicsArt_03-22-10.09.54
Darrel dan kalala 🙂

Lalu, kami ke pantai dekat kantor karena sudah cukup tertinggal sunset di pelabuhan. Semua pada buka sepatu… dan pulangnya kaki ayam sampe ke tempat makan (ditraktir kak imo) dan pulang kayak habis dari sawah. Ini pertama kali dalam hidup gua pulang kerja kaki ayam. Astaga seru banget. Makasih kak imo traktirannya, makasih jalan-jalannya semua, dan makasih my darrel. I wish i could see you really soon

IMG20170322183150

I feel grateful 🙂

Thanks God

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s