Lebih baik ganggu aku

2


Gua punya seorang teman yang kepribadiannya cukup mellow. Beberapa kali gua memergoki dia menangis. Mungkin masalah dia berat.. Sejujurnya gua gak suka dengan sikapnya yang seperti itu. Gua gak suka lihat orang nangis. Jadi, setiap kali dia menjadikan gua sebagai bahan gangguan atau membuat lelucon dengan gua, gua selalu pasrah aja. Lebih baik dia ketawa-ketawa bahagia dengan ganggu gua daripada gua lihat dia nangis.

Gua harap, sukacita sejati dari Tuhan Yesus bisa lu dapatkan kak. Gua bukan bilang nangis itu gak boleh. Nangis itu manusiawi. Tapi, jangan terlalu sering.. Sebarkanlah sukacita buat orang di sekitarmu. Percayalah sekalipun semua orang, semua temanmu pergi, masih ada Tuhan Yesus yang menemani. Walau memang sulit juga buatku menerapkannya. Aku harap hidupmu lebih banyak dipenuhi kebahagiaan kak. Janganlah terus-menerus seperti ini. Serta cobalah untuk ‘memakai sepatu orang lain’ selanjutnya..

Leave a Reply

