Ingin bertemu

6


Beberapa masalah yang terjadi dalam hidup saya akhir-akhir ini membuat saya menjadi bingung dan lucunya setiap kali saya kesal akan tindakan orang lain, pasti mama saya akan menghubungi saya dan saya hanya bisa cerita via text WA saja karena saya tidak ingin orang lain tahu keluh kesah saya jika saya menelepon mama. Saya baru bisa bertemu lagi dengan beliau pada bulan Juli nanti. Saya ingin sekali menceritakan banyak hal yang tidak bisa saya ceritakan pada siapa-siapa di Waropen ini. Saya kangen berat. Tak hanya dengan mama, saya kangen berat dengan keponakan saya, walaupun setiap kali saya menelepon, dia tak mau bicara dengan saya. Namun, kata mama setiap kali mama putar video saya di Laut Jayapura, keponakan saya bye-bye ke Handphone seolah saya bisa lihat dia. Nak, kita baru bisa ketemu Desember ya… Bou rindu banget sama alom. Saya jadi ingat lirik lagu Raisa yang LDR

Seandainya jarak tiada berarti, akan kuarungi ruang dan waktu dalam sekejap saja

Benar juga lagu itu… Rasanya sekarang, ketemu dengan orang-orang yang kita sayang jadi momen mahal yang gak bisa digantikan sama apapun juga ya. Semoga suatu hari nanti, kita bisa lebih sering ketemu ya lom… 😦


Beberapa waktu lalu, teman saya Sarshe kebanjiran dan dia minta didoakan. Baru kali itu, dia mau cerita masalahnya -_- Dia sosok cewek kuat menghadapi masalah, tegar, dan selalu jadi tempat cerita saya setelah Indah (urutan pertama). Dia bilang pada saya sebelum penempatan, “La, kalau kau ada masalah, telepon aja aku ya. Daripada kau simpan sendiri.” –dia tahu gua pilih-pilih mau cerita ke siapa– Sementara saya kesal sendiri karena dia gak pernah cerita masalahnya ke saya. Orang setegar sarshe harus kebanjiran lagi. Saya pikir setelah kuliah, kami semua akan terbebas dari satu jenis bencana alam itu, tapi ternyata Sarshe harus kebanjiran lagi. Saya pun meneleponnya dan nada bicaranya berbeda dari biasanya. Duh ce, kau baik-baik aja kan? Rasanya pengen banget ketemu sama dia… Ace, rindu banget loh ce 😦


Saya rasa, sekarang saya terkena penyakit  rindu akut sama keluarga dan teman-teman saya. Tapi, saya gak bisa ketemu sama mereka sekarang.

Aku harap bisa bertemu kalian semua segera :”)

Leave a Reply

